Jawabanmu

2014-08-04T15:45:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Raja srijayawarsa
2.Raja bameswara
3.raja jayabaya
4.sri saweswara
5.sri aryeswara
6.sri gandra
7.sri kameswara
8.sri kartajaya

13 3 13
Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T15:47:46+07:00
Raja yang memerintah Kerajaan Kediri : 1) Sri Samarawijaya (1040-1059 M), 2) Sri Bameswara (1117-1130 M), 3) Jayabaya (1135-1157 M), 4) Sri Sarweswara, Aryeswara dan Sri Gandra (namun yang terkenal adalah Sri Gandra), 4) Kameswara (1182-1185 M), 5) Kertajaya atau Dandang Gendis (1185-1222 M). Kemudian, kerajaan ini dikalahkan oleh Ken Arok, pendiri kerajaan Singasari
12 4 12