Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T15:32:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A dan C, karena perbandingan panjang kedua persegi panjang dan perbandingan lebat kedua persegi panjang sama, yaitu 1 : 5
ada cara yg lebih ditail....maksud saya beserta caranya
apa ada cara yg lebih ditael maksud saya beserta cara nya
Perbandingan panjang, yaitu 24 : 120, = 1 : 5, perbandingan lebar, yaitu 36 : 180 = 1 :5, karena perbandingan panjang dan lebar sama, makanya mereka dikatakan sebangun...
iya maksih:)
2014-08-04T15:39:07+07:00
Menurut saya a dengan b.
sorry, if the answer is not quite right. hopefully help.
maaf saya tidak menerti bahasa inggris?