Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T15:31:24+07:00
Karena diakibatkan adanya rangsangan yang biasanya disebut "Nasti" yang menyebabkan terjadinya perubahan tekanan turgor pada tangkai daun

Mf ya kalo salah :)
1 5 1
2014-08-04T15:31:50+07:00
Karena memiliki rangsangan terhadap sentuhan atau yang biasa disebut dengan Gerak Seismonasti/Tigmonasti. Serta adanya perubahan tugor jaringan pada sendi Daun.

Semoga Membantu :)