Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T15:29:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ketika Jepang terpojok karena kekalahan dalam Perang Asia Pasifik atau Perang Dunia II, Jepang berinisiatif untuk menarik simpati atau perhatian kepada rakyat Indonesia dengan membentuk BPUPKI dengan janji memberikan kemerdekaan
43 4 43
2014-08-04T15:33:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena Jepang mulai terdesak di Perang Dunia,mereka menjajikan kemerdekaan kepada Indonesia dengan membentuk BPUPKI.Agar nanti Indonesia mau membantu Jepang melawan sekutu
25 4 25