Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T16:28:00+07:00
Perintah:
1.Hormatilah ayah dan ibumu.
2.Mengikuti ibadah2 atau sholat 5 waktu
3.tidak menolak ibadah atau sholat.
Larangan.
1.Jangan Menyembah tuhan lain.
2.Jangan mencuri.
3.Jangan membunuh
4.Jangan menginginkan barang orang lain.
5.Jangan memaki.

*itu aja, semoga membantu.....;)
2014-08-04T19:07:55+07:00
Menyakiti dan menganiaya orang lain apalagi saudaranya