Perilaku tawaduk akan menimbulkan sifat...... A.Menganggap dirinya yang mulia B.Rasa persaudaraan C.Patuh terhadap perintah Allah SWT. dan Nabi Muhammad SAW D.Merasa Cukup/ hidup sederhana

tolong y....
saya bingung.

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T15:27:07+07:00
Patuh teradap perintah Allah SWT. dan Nabi Muhammad
2 3 2
2014-08-04T15:47:11+07:00
C. patuh terhadap perintah Allah dan Nabi Muhammad