Jawabanmu

2014-08-04T15:22:56+07:00
Keunggulannya adalah tanah di Indonesia subur dibandingkan dengan tanah di Negara lainnya. Karena di Indonesia terdapat banyak gunung berapi, maka abu vulkanisnya dapat menyuburkan tanah di Indonesia.
karena indonesia terletak di iklim muson tropis sehingga tanah di indonesia lebih subur. maka tanaman lebih cepat subur
tanaman lebih cepat subur?
tanaman lebih cepat panen iya
memang lebih cepat subur
Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T15:25:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-Banyak mengandung unsur hara
-Struktur tanahnya baik, artinya susunan butir-butir tanah tidak terlalu padat dan tidak terlalu lenggang
-Cukup mengandung air yang berguna untuk melarutkan unsur hara
-Mempunyai garam-garaman dalam jumlah banyak


4 3 4