Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T15:18:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Untuk mengawasi anggota BPUPKI dari indonesia dalam menjalankan tugas 
49 4 49
2014-08-04T15:20:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mungkin karena BPUPKI itu kan di bentuk oleh Jepang,Jadi pihak jepang memasukkan orangnya ke BPUPKI untuk mengawasi pelaksanaan kegiatan di BPUPKI..Karena masa itu jepang berkuasa

Mf kalo salah :)
31 4 31