Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T15:08:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Diving di laut, lihat terumbu karang; wisata ke gua2,; jalan2 di puncak.
sorry, if the answer is not quite right. hopefully help.
9 2 9
2014-08-04T15:09:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
sangat bnyak , yaitu :
- air yang brlimpah , dngn ada.a air kita bisa minum , mandi bahkan d sawah juga air sngat brmnfaat utk proses penanaman padi
- sayur-sayuran yg kita jdikan lauk-pauk sehari-hari
- ikan yg sangt berlimpah ,,, yg mengandung gizi


* Jdikan terbaik y :)
22 4 22