Jawabanmu

2014-08-04T15:01:23+07:00
Mempunyai 2 musim,  tanah subur, mempunyai energi sinar matahari yg cukup per hari nya
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T15:04:30+07:00
- kelebihan :
- mempnyai SDA yg brlmpah
- d terangi mthari spnjang tahun
- mempnyai tanah yg sbur
- dpt menanam brbgai jenis tmbuhan

- hanya mempnyai 2 musim
- mempnyai flora & fauna yg beragam

jadikan terbaix y :)
3 3 3