Jawabanmu

2014-08-04T14:34:26+07:00
Termasuk sila ke 2

..............
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T17:25:45+07:00
Disiplin ketika tidak ada guru berarti kita jujur kepada diri kita sendiri,dan kepada guru tersebut.  dengan kita jujur tersebut, maka akan menguatkan ikatan persatuan yang terjalin antara si pelaku dan guru tersebut. Hal itu dikarenakan, guru sudah tidak lagi meragukan kejujuran (dalam hal kedisiplinan) yang dimiliki oleh si pelaku . sehingga termasuk sila ke-3( persatuan Indonesia)

ini jawabannya bener??
persatuan indonesia?
itu maksud sila nya negara kita yg bersatu kita tidak terpecah belah

disiplin itu sila ke 2
karna disiplin menunjukan adab kita yg baik
displin itu termasuk manusia yg beradab
makanya sila ke 2 : kemanusian yg adil dan beradab