Jawabanmu

2014-08-04T14:31:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
3 suku --> -a² ; 3a ; 4b dan 2b
Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T14:35:11+07:00
Ada 3 suku: yaitu 3a,a², dan 4b atau 2b. 4b dan 2b satu suku karena mempunyai suku yang sama

1 5 1