Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T14:45:05+07:00
Menurut saya, bagus karena prasasti padrao dapat menjadi saksi bisu sejarah bahwa didaerah tersebut pernah di singgahi bangsa portugis..

maap kalo salah :)
2 3 2
2014-08-04T16:15:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Ă—
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sangat bagus karena padrao adalah saksi yang lengkap bagi sejarah Portugis untuk ekspedisi ke timur