Jawabanmu

2014-08-04T14:19:20+07:00
Mengamali nilai2 pancasila dlm kehidupan sehari2, menaati peraturan yang berlaku..
Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T14:24:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perwujudan semangat kebangsaan di dalam masyarakat dapat diwujudkan dengan: saling tolong menolong antar-masyarakat, hidup rukun dan saling menghormati antarsesama walaupun berbeda status, agama, dan sosial. Selain itu, kita juga dapat saling menolong apabila ada yang membutuhkan pertolongan kita.Dengan melakukan hal-hal baik seperti contoh diatas, maka tingkat kerukunan dan perdamaian di lingkungan masyarakat tersebut akan semakin tinggi atau meningkat. Oleh karena itu, akan muncul sebuah lingkungan dengan tingkat partisipasi dan kerukunan yang erat. Dan apabila sebuah lingkungan dapat memenuhi syarat diatas, maka akan terjadi SEMANGAT KEBERSAMAAN yang tinggi. Dan semangat tersebut akan terus berkembang dan menjadi semangat kebangsaan.

1 5 1