Dua ekor ikan mas berada di dalam di akuarium .Ikan yang besar 15 cm berada di bawah permukaan air dan ikan yang kecil 9 cm berada di bawah permukaan air .Berapa perbedaan jarak kedua ekor ikan dari permukaan air?

2

Jawabanmu

2014-08-04T14:04:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perbedaan jarak kedua ekor itu dari permukaan air=15 cm-9 cm=6 cm
10 4 10
Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T14:09:06+07:00
Perbedaan jarak kedua ekor ikan dari permukaan air yaitu jarak ikan besar du=ikurangi jarak ikan kecil yaitu 15cm - 9cm = 6cm. Jadi, jarak kedua ekor ikan dari permukaan air aquarium sebesar 6cm.
10 4 10