Jawabanmu

2014-08-04T13:56:06+07:00
Ekonomi :
-memiliki jalur ekspor dan impor yang luas
-kaya akan hasil laut
-kaya akan SDA

Transportasi :
-menjadi jalur transit internasional
-menjadi jalur lalu lintas internasional
-mendapat dampak perkembangan teknologi transportasi dari negara maju

Komunikasi :
-memiliki banyak variasi bahasa
-mudah belajar bahasa asing dari kaum pedagang
-terbitnya hubungan internasional yang baik

Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T13:56:54+07:00
- Beragam alat komunikasi
- Indonesia mengenal bahasa-bahasa di negara lain

- Komunikasi antar msyrkat yg jauh semakin mudah
- alat kmunikasi smkin canggih

m2f klw salah
makasih ya
udh jawab
mkasih kmbali ,,,
dh d jadikan yg trbaix :)
sudah