Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-04T19:08:36+07:00
Budaya: -       Kurangnya minat anak muda Indonesia terhadap budaya tradisional. -       Masuknya budaya barat (asing) yang menyebabkan kurangnya peminat terhadap budaya tradisional.
politik: -       Keamanan di kota menurun akibat banyaknya penduduk dari desa pindah ke kota.
1 5 1
2014-02-04T19:37:17+07:00
Politik : di jawa banyak terjadi kasus korupsi,dan pencemaran nama baik yg dlakukan oleh pemerintah daerah itu sendiri.sedangkan,diluar jawa masalah-masalah tsb jarang terjadi dan pemerintah daerah menjalankan tugasnya dgn baik.
budaya : di jawa,mudah dipengaruhi budaya asing dan penculikan atau perampokan sudah menjadi budaya beberapa warga.sedangkan.,diluar jawa masih sulit dipengaruhi budaya asing dan jarang terjadi perampokan.
1 4 1