Jawabanmu

2014-08-04T13:29:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Geostrategis adalah letak dari indonesia yang strategis dan memiliki keuntungan. Strategis karena terletak diantara 2 samudra dan 2 benua
Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T13:31:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
(1)

 indonesia yang terletak dianatara dua benua dan dua samudra memungkinkan menjadi persimpangan lalu lintas dunia, baik udara maupun laut
(2)

 indonesia sebagai titik persilangan kegiatan perekonomian dunia, antara perdagangan negara negara industri dan negara2 sedang berkembang


itu yg setau saya

2 5 2