Jawabanmu

2014-08-04T12:58:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Suhu hangat
- Memiliki 2 musim
- Cocok untuk bercocok tanam
- Iklimnya tidak berganti dgn ekstrim

Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T13:00:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.kaya akan hasil hutan , tumbuhan, dan hewan
2.mendapat sinar matahari sepanjang tahun
3.tanah indonesia yang subur menjadikan pertanian indonesia mjd lebih bnyak
4 terjadi hujan lebih bnyak dibndingkan dg negara negara lain
5. mempunyai 2 musim , yaitu penghujan dan kemarau
2 4 2