Logaritma,
Misi kawan -kawan
Minta tolong dong sebutkan semua sifat-sifat/ theorema dari logaritma...
yang lengkap ya..

2
banyak sifatnya mas albert :D , kalau saya jelasin mungkin bisa nyampe 5 halaman :)
ya sebagian aja.. kalau niat.. wkawkawkawka
emang ampe 5 halaman ya? persaan di buku koe hanya 3 halaman.. wkawka
kalau penjelasan saya bisa nyampe 5 halaman mas :D. Nyemak aja mas sambil nunggu user yg bisa jawab dengan jawaban yg memuaskan :D
tuh abangku masih nulis :v

Jawabanmu

2014-08-04T11:45:47+07:00
Sifat-sifat Logaritma
 
ª log a = 1
 
ª log 1 = 0
ª log aⁿ = n
ª log bⁿ = n •
ª log b
ª log b • c = ª log b + ª log c
ª log b/c = ª log b – ª log c

ªˆⁿ log b m = m/n • ª log b
 
ª log b = 1 ÷ b log a
ª log b • b log c • c log d = ª log d
 
ª log b = c log b ÷ c log a

semoga benar dan semoga membantu
Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T12:00:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A'log a = 1
a'log b + a'log c = a'log bc
a'log b - a'log c = a'log (b/c)
a^m ' log a^n = n/m
a^(a'log b) = b
a'log b . b'log c = a'log c
log 1 = 0

tambahan liat di PDF + Kumpulan soal
sangat memuaskan :D
makasih sensei....
Hebat Manttaappp :D
:D