Jawabanmu

2014-08-04T11:32:07+07:00
1.meletusnya gunung berapi,dampak nya:merusak lingkungan
maaf kalau salah
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T11:54:17+07:00
Perubahan alam yg disebabkan oleh manusia:
penebangan hutan secara liar:1.hutan menjadi gundul
                            2.mengakibatkan banjir bandang.
                            3.mengakibatkan tanah longsor.
pertambangan batu-bara&minyak bumi:1.sedikit-demi sedikit SDA itu akan habis.
                                                         2.akibatnya bbm akan mahal.
                                                         3.hilangnya SDA yang tidak dapat                                                                                                                diperbarui
perubahan alam yang disebabkan oleh alam sendiri:
1.gunung meletus:positif:1.tanah menjadi subur/
2.batu yang dimuntahkan oleh larva dapat di olah kembali menjadi batu untuk bangunan.
2.gunung meletus:negatif:1.merusak alam yang ada di sekitar gunung tersebut.
    2.merusak runmah warga menjadi roboh dan hancur.
     3.hewan akan mati contoh:sapi,kambing dll.
     4.memakan korban jiwa yang banyak apabila tidak segera di amankan oleh petugas.
3 3 3