Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T11:11:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
5 x 5 = 5 + 5 + 5 + 5 + 5 = 25

^_^
maksudnya mungkin bukan seperti itu
lalu maunya kyyak gimana?
itukan sama dengannya ada dua, dengan kolom jawaban dua kadang teka tekinya ada tapi aku lupa hehe
bener dong, itu ada 2 =
2014-08-04T11:52:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
5 x 5=5+5+5+5+5=25
mungkin begini
#semoga membantu