Jawabanmu

2014-08-04T09:49:08+07:00
Kertas/ kanvas, spidol/ pensil/ pulpen, penghapus, krayon, cat air/ minyak , kuas tergantung menggunakan teknik apa atau ingin menggunakan yang mana
Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T09:52:10+07:00
Biasanya , berupa kertas gambar, seperti : kertas kertas padalarang, kertas manila, atau kertas dupleks. lalu ada pensil, pensil warna, pastel, cat air, jangka , penggaris, dan pena
1 5 1