Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T09:15:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Teks anekdot mengandung unsur lucu, ya itu benar.
tetapi jika setipa cerita lucu mengandung teks anekdot itu tidak tentu, tergantung ceritanya itu  masuk kedalam struktur teks anekdot atau tidak.,
1 5 1
2014-08-04T09:21:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Iya harus mengandung lucu
selain itu juga harus mengandung unsur unsur teks anekdot
jika hanya lucu tapi tidak mengandung unsur teks anekdot juga tidak bisa di katakan teks anekdot
# semoga membantu