Jawabanmu

2014-08-04T08:59:30+07:00
Kita tidak menebang dan mengambil flora dan fauna yang sudah terjaga,apabila kita ingin mengambilnya kita harus memastikan umurnya cukup lalu menggatikannya dengan bibit yang baru,
2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T09:07:03+07:00
Sebagai pelajar yang baik kita harus melestarikan flora fauna di indonesia 
yaitu dengan cara ikut menjaga binatang atau tumbuhan yang hampir punah 
memberi kesadaran kepada pemburu pemburu hewan maupun tumbuhan liar
3 3 3