Jawabanmu

2014-08-04T09:01:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dokter akan melakukan operasi pada penderita gagal ginjal jika ada pendonornya
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T09:07:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pertama-tama dokter akan melakukan analisis untuk memastikan apakah itu termsuk gagal ginjal atau tidak? jika ya,

Apabila dari pihak penderita punya calon donor maka akan dilakukan analisis lanjutan sebelum melakukan proses pencangkokan

jika penderita belum mendapat donor baik dari rumah sakit maupun pendonor sukarela, maka untuk mensupport penderita dokter akan melakukan dialisys atau sering disebut cuci darah.
6 4 6