Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-03T19:24:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tugas BPUPKI yaitu mempelajari dan menyelidiki hal2 yg berkaitan dgn aspek2 politik, ekonomi, pemerintahan, dan hal-hal yg diperlukan dlm pembentukan agar indonesia merdeka
2 5 2
2014-08-03T19:25:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tugas BPUPKI (badan Penyelidik Usaha - Usaha Persiapan kemerdekaan Indonesia) adalah untuk mempersiapkan kemerdekaan Indonesia.
tugas bpupki adalah mempelajari dan menyelidiki hal hal yang berkaitan dengan pembentukan indonesia merdeka