Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-03T19:17:13+07:00
1.indonesia dekat dengan jalur perdangaangan internasional maupun nasional dalam angkutan ekspor maupun impor ke negara lain.
2.dan indonesia memiliki daerah pariwisata yang sangat stategis,indah dan jalurnya pun mudah dilalui.
terima kasih sudah di jadiakn yang terbaik ^^
sama sama kembali
done! :)
2014-08-03T19:21:12+07:00
1. kaya akan variasi bahasa
2. sebagai jalur lalu lintas internasional
3. dapat mengembangkan potensi kekuatan nasional baik yang berbasis pada aspek ideologi ,politik , sosial budaya bahkan aspek aspek alamiah
1 5 1