Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-03T22:10:58+07:00
1. 6t+2

2. t^6-6t^2+3t
Jabarin caranya jg dong,, hehe makasih sebelumnya
1.) Y = 3t² + 2t - 6 ⇒ dy/dt = ...
satu satu ya. 3t^2, pangkat 2 nya di kalikan dengan 3, jadi 6t^2, lalu pangkat 2 nya dikurang 1, jadi 6t saja. prinsip penurunan sama. 2t, kan t nya pangkat 1. jadi 1 dikalikan dgn 2, lalu pangkat t nya dikuang 1 jadi t pangkat nol. apapun yg pangkat nol pasti 1. jadi 2. nah -6 kan 6ga ada t nya, jadi pasti hilang
kalau integral. 1 aja ya contohnya, 6t^5 , nah pangkat 5 nya ditambah 1, jadi 6t^6, lalu koefisien depan t, di bagi dengan pangkat, jadi 6/6 = 1, makanya jadi t^6
2014-08-03T23:12:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Differensial :  ax^{n} => n.ax^{n-1}
integral : ax^{n} =  \frac{1}{n+1}.ax^{n+1}
1. y= 3t² + 2t - 6
   dy/dt = 2.3t²⁻¹ + 1.2t¹⁻⁰ - 0.6t⁰⁻¹
            = 6t + 2
2. y = 6t⁵ - 12t + 3
    ∫ 6t⁵ - 12t + 3 dt
   = \frac{1}{5+1}.6t^{5+1}-\frac{1}{1+1}.12t^{1+1}+\frac{1}{0+1}.3t^{0+1}
   = t⁶ - 6t² + 3t
maaf sedikit koreksi yg jawaban no.1 bukan 1.2t^1-0 tapi 1.2t^1-1. Trus jadi 2t^0 = 2. Makasih sebelumnya^^
oh iya, okelah
yg penting kamu paham