Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-03T18:53:52+07:00
1. MENCINTAI NEGARA INDONESIA
2. MEMAKAI PRODUK DALAM NEGERI SEBAGAI WUJUD CINTA TERHADAP NEGERI
3. BELAJAR TEKUN AGAR MENJADI PELAJAR CEMERLANG YANG DAPAT MENGHARUMKAN NAMA INDONESIA DI MATA INTERNASIONAL.
tolong jadikan terbaik kalo memang puas dengan jawaban saya. Makasih
Sama-sama. Sebelumnya kita lihat dulu jawaban yang lain...
gimna? bisa gak tuh? ;'v
2014-08-03T18:55:00+07:00
Dengan cara rajin belajar untuk kemajuan bangsa,mematuhi norma-norma atau aturan yang berlaku di kalangan masyarakat dan negara,mengamalkan pancasila
Makasih...
tolong jadikan jawaban terbaik yha