Jawabanmu

2014-08-03T18:46:39+07:00
Iklim tropis adalah saat dimana musim panas mendatang, tropis berasal dari kata prancis (tropisa) yang berarti panas. sedangkan subtropis adalah saat dimana musim hujan (bukan musim dingin) datang.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-03T18:47:22+07:00
Iklim tropis hanya memiliki 2 musim (kemarau dan hujan)

iklim subtropis memiliki 4 musim ; panas , semi , gugur , dingin

suhu pada iklim tropis lebih tinggi daripada suhu  pada iklim subtropis
2 4 2