Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-03T18:38:43+07:00
Cianjur kota santri. subang kota singa. kuningan kota kuda. karawang kota perjuangan. jakarta kota metropolitan. sumedang kota tahu. purwakrta kota simping. ciamis kota tertib. bekasi kota patriot. cirebon kota udang. bandung kota kembang. garut kota intan. tasik kota santri
9 2 9
jadi kayak gini julukan itu kayak manggil orang yg tak tau dipanggil jarakong
karena kurus tinggi
oh.. klo yg itu sih beda lagi :)
ya kayak gitu dah contohnya
coba dicari di internet aja ya .. khawatir sy juga salah :)
2014-08-03T18:53:56+07:00
cianjur =>  gudang santri
subang => Kota Nenas
kuningan => 
Kota Kuda
karawang => Kota Pangkal Perjuangan, Kota Industri
jakarta => Kota Metropolitan
sumedang\purwakata => Kota Tahu
ciamis => Kota Tertib Lalu Lintas, Kota Galendo
bekasi => Kota patriot
cirebon => Kota Udang, Kota Wali, Kota Berintan (bersih, indah, tertib, aman)
bogor => Kota Hujan, Kota Petir 
bandung => Kota Kembang, Paris van Java, Kota Pramuka, Kota Zakat, Kota Mode
garut => Kota Domba, Swiss van Java, Kota Dodol, Garut Mooi
tasik => Kota Santri, Kota Resik, Mutiara Dari Timur, Delhi van Java