Jawabanmu

2014-08-03T17:29:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. (13a-8b) + ( 12a + 9b) =...
= 25a + b

2. (15i + 14b + 13k) + ( -30i - 45j +51k)
= -15i + 14b + 64k - 45j
13 3 13
Jawaban paling cerdas!
2014-08-03T17:37:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. (13a-8b) + ( 12a + 9b) =
     13a + 12a - 8b + 9b    ---> tanda kurung dihapus karena kedua variabel berpasangan
     25a + b

 2.(15i + 14b + 13k) + ( -30i - 45j +51k)=

     15i - 30i + 13k + 51k + 14b - 45j    -----> kelompokkan variabel yang mempunyai pasangan
      (-15i) + 64k + 14b- 45j
14 3 14
yang no 1 hasil nya kok bisa ada b kan seharusnya 8b + 9b hasilnya 17b
iya kok hasil nya b nomor 1 ?
karena (-8)b + 9b