Jawabanmu

2014-08-03T17:06:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. (0,0), (0,1), (-1,1) , (-1,-1), (1,-1), (1,2), (-2,2)
b dan c mungkin salah soal, karena tidak ada koordinat J dalam diagram cartesius di soal tersebut
Jawaban paling cerdas!
2014-08-03T17:06:51+07:00
A. A=(0,0)
B=(0,1)
C=(-1,1)
D=(-1,-1)
E=(1,-1)
F=(1,2)
G=(-2,2)
b. J=(2,3)
c. dari jawaban a, bisa dilihat bahwa titik A-J itu berpola, dan titik J polanya seperti titik A. jadi, karena titik J satu pola dengan titik A, dan titik J ada pada pola tingkat tiga, jadi koordinat titik J adalah (2,3)
1 5 1