Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-03T16:32:29+07:00
Struktur cerpen :
1. orientasi
2. komplikasi
3. resolusi 

kaidah cerpen :
1. cerpen harus pendek
2. Cerpen harus ketat dan padat
3
. Cerpen harus tampak sungguhan
4. 
Cerpen harus memberi kesan yang tuntas
5 3 5
2014-08-03T16:33:51+07:00
Struktur cerpen:
tema, latar(waktu dan tempat), alur, sudut pandang, tokoh, penokohan, amanat
kaidah:
mengenai kebahasaan dan real/ tidak realnya cerpen