Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-03T16:18:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
ITU AKIBAT DARI PENCEMARAN YANG TIDAK TERKENDALI, GLOBAL WARMING SEHINGGA DAPAT MEMPENGARUHI CUACA DAN IKLIM
SORRY YA PAKE HURUF KAPITAL

8 3 8
2014-08-03T16:23:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perubahan iklim yang tak menentu dan angin muson yang hadir tiba-tiba dan tidak dapat ditentukan oleh prakiraan cuaca, selain itu, kadar Karbon dioksida cukup tinggi yang menimbulkan polusi udara sehingga membuat aktivitas cuaca menjadi terganggu