Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-03T16:13:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
(8√7 - 3√10)/(8√7 + 3√10) * (8√7 - 3√10) / (8√7 - 3√10)
= (448 - 48√70 + 30) / (448 - 30)
= (478 - 48√70) / 418
makasih
yg atasnya + 90 itu salah ketik hhe
yg penyebutnya 358
iya om udh saya koreksi hehe makasi
itu ada lagi 1 pertanyaan om tolong dijawab ya makasih
2014-08-03T16:27:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 \frac{ 8\sqrt{7}- 3\sqrt{10}  }{8 \sqrt{7}+3 \sqrt{10}  } . \frac{ 8\sqrt{7} - 3\sqrt{10} }{ 8\sqrt{7}- 3\sqrt{10}  } = \frac{448-48 \sqrt{70}+90 }{448-90} = \frac{538-48 \sqrt{70} }{358}
1 4 1