Jawabanmu

2014-08-03T16:03:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Makna kata tersirat adl makna tersembunyi dlm suatu kalimat...
Tapi di cerita yg disuruh, tulisannya tersiraf
umm,belum pernah denger tuh tersiraf,cari di kamus online juga ga ada,mungkin typo kali soalnya :D
hmm oke.. terima kasih atas bantuannya :D
Jawaban paling cerdas!
2014-08-03T16:04:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mungkin tersirat = arti yang tersembunyi
Tapi di cerita yg disuruh, tulisannya tersiraf
mungkin itu salah ketik
hmm oke.. terima kasih atas bantuannya :D
sama-sama