Jawabanmu

2014-08-03T16:04:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
My First, My last, My Everything
And the answer to, all my dream
You're my sun, my moon, my guiding star
My kind of wonderful, that's what you are
My everything....

#iklanbebelac

yang laen dunk..masa gtuu,yg smgatt
My FIrst,
My Last
My everything, yeyeye
Jawaban paling cerdas!
2014-08-03T16:07:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kamu harus tau dulu arti setiap kata, baru kamu bisa menyusun setiap kata menjadi sebuah kalimat. Nah kalimat yang kamu buat itu kamu buat pake imajinasi kamu sendiri bagaimana menjadi sebuah kata2 yang bernada! Atau nggak kamu buat yel2 pake bahasa Indonesia aja dulu trus kamu translate deh jadi bahasa inggris. Eh ehh tapi itu susah! Soalnya kata2 bahasa Indonesia belum tentu sama suku kata nya sama kata2 dalam bahasa inggris. Kalo aku sih langsung aja pake bahasa inggris! Trus kata2nya di imajinasikan menjadi sebuah nada2 yel-yel :)
itu buat ospek PBI ,,ee..
Ya sudah, kamu buat sendiri saja yel-yel nya! Jangan orang lain yang bikinin buat kamu, soalnya pengalaman aku kalo dibikin org lain kita kayak kurang apa gituu hehehe, tapi kalo bantuin yaa no problem lahh. It's up to you :)