Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-03T16:00:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
4ab = 4(4 + √3)(4 - √3)
= 4(16 - 4√3 + 4√3 - 3)
= 4(13)
= 52
makasi
Oke :)
jgn lupa klik tandai jawaban terbaik agar 25% poin kembali
siap sudah
itu saya ada pertanyaan lagi tolong dijawab makasih
ok
2014-08-03T16:01:27+07:00
4ab = 4 (4+akar3)(4-akar3)
*yang di dalam kurung "dikali silang"*
4ab= 4 (16-3)
4ab= 4 x 13
4ab= 52