Jawabanmu

2014-08-03T15:51:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-peningkatan pendapatan negara tentang pajak, visa, penjualan pasport.
-peningkatan bidang transportasi baik dari perhubungan darat, laut, udara.
-Sangat menguntungkan karena dengan  komunikasi dapat membuka jalur perdagangan antar luar negeri.
31 4 31
tengkyu
itu kenapa gk pake bidang
dlm bidang apa tuh??????????????
Jawaban paling cerdas!
2014-08-03T15:59:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
* bidang ekonomi :
- terjadinya proses ekspor dan impor yang luas
- mempnyai hasil laut yg brlimpah
- SDA yg brlmpah

* bidang transportasi
- sbagai lintas perdagangan dunia
- terjadinya proses ekspor dan impor yang luas
-
mendapat dampak perkembangan teknologi transportasi dari negara maju

* bidang komunikasi
- mempnyai banyak variasi bahasa
- hubungan internasional yg baik

klw ada yg krg jelas d tnya lngsung y !!




173 4 173
makasih ngel :D
Kalo keunggulan di bidang ekonomi tapi ada terbagi lagi di bidang produksi, distribusi dan konsumsi itu apa jawabannya?
makasih ka dinda :D
sama2
trimakasih y atas jawabanya ........................