Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-03T16:19:49+07:00
Menurut Adolf Hitler, bangsa Jerman adalah ras Aria yang unggul, kuat, tangguh dan ditakdirkan untyk menguasai seluruh dunia. Karena kaum Yahudi saat itu tumbuh menjadi kaum yang kuat dan banyak. Mereka tersebar hampir di seluruh negara di dunia ini. Karena itulah, Hitler berencana untuk menghancurkan bangsa Yahudi di Danzig
1 5 1
2014-08-03T16:57:33+07:00
Karena adolf itu mempunyai sifat sombong (keturunann ayahnya). karena bangsa arya dahulu meruakan bangsa terkaya ke2 di dunia