Jawabanmu

2014-08-03T15:33:10+07:00
Question tags itu adalah kalimat pertanyaan .
contoh; everybody has come -- haven't they? pertanyaan ny misalnya bersikap positive jawabannya negative ( won't they haven't they). kalau pertanyaan nya bersifat negative , jawab ny positive ( shall we, will you , should we)
okay semoga bermannfaat :)
yang negative ini contoh ny : he shouldn't drink whisky too much
Jawaban paling cerdas!
2014-08-03T15:42:32+07:00
Question tag adalah sebuah pertanyaan yang mengkonfirmasikan sesuatu yang tidak pasti.
contohnya:
you are a human, aren't you?

formulanya: subject+verb(bisa to be/verb biasa)+noun+comma(,)+the opposite of the first verb (kalau bukan to be pakai do/don't, tapi kebalikan dari makna verb pertama)+subject+question mark(?)
Contoh yang pakai verb biasa:
She likes fishing, doesn't she?

kalau udah pake negative verb di depannya, di belakangnya pakai positive versionnya. pokoknya ya opposite the first verb used,