Jawabanmu

2014-08-03T15:23:41+07:00
1. udara yang segar
2. tanah yang subur
3. tidak punahnya hewan dan tumbuhan
23 4 23
Jawaban paling cerdas!
2014-08-03T15:28:31+07:00
Lingkungan bersih dan indah, masyarakat tidak gampang terserang penyakit , proses ekosistem berjalan dengan baik , tersedianya tempat tinggal bagi hewan2 yg hdp dihutan, menyejukkan mata dan hati jk melihat, Sumber daya alam dan manusia dapat terjaga DLL
37 4 37
emang bener y
terima kasih
I Like your answer (y)
melestarikan lingkungan yang lebih indah dan bersih,terjangkaunnya lingkungan yang sehat,masyarakat menjadi lebih nyaman karena lingkungan alam yg terpelihara,sumber daya alam dan manusia dapat terpenuhi dengan baik,menjadikan lingkungan yang bebas dari penyakit.