Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-03T15:23:09+07:00
Fabel menggunakan hewan sebagai tokoh utamanya, mirip seperti dongeng. Sementara cerpen tidak. Alur cerita juga, hewan di cerita fabel bisa berbicara. Di cerpen tidak.
4 2 4
2014-08-03T16:49:57+07:00
Cerpen isinya itu singkat dan jelas fabel tidak fabel masih menceritakan secara keseluruhan. alur nya biasanya sih sama tp pasti ad bedanya sikit deh. tokohnya fabel selalu menggunakan hewan dan cerpen biasanya menggunakan manusia sebagai tokoh. :)
4 2 4