Di siang hari yang panas Santo mengayuh sepedanya hendak pulang ke rumah. Ditengah perjalanan Santo berteduh di bawah pohon mangga. Ketika dia duduk di bawah pohon, tiba-tiba buah mangga jatuh dan menimpa kepalanya. Tanpa berpikir lama Santo langsung memakan mangga tersebut. Sesudah Santo memakannya iapun melanjutkan perjalanannya. Sesampainya di rumah, Santo mendapati ibunya sedang menjemur pakaian. Setelah ia membantu ibunya menjemur pakaian Santo dan sang ibu makan siang bersama.
Tuliskan energi apa saja yang terdapat pada cerita di atas!

2

Jawabanmu

2014-08-03T15:16:46+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-03T15:17:53+07:00
Energi panas, energi cahaya, energi gravitasi.
1 5 1