4.Dalam ΔKLM dan ΔSTU diketahui panjang sisi KL = 8 cm, LM = 10 cm, KM =12 cm, ST= 4 cm,SU=6cm, dan TU=5 cm.
a. Apakah ΔKLM dan ΔSTU sebangun?
b. jika sebangun, tuliskan pasangan sudut yang sama besar!

mohon bantuannya ya,,,,,,,,,,dengancaranya


2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-03T15:19:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebangun,
Pasangan sudut yang sama besar:
sudut K = S
sudut L = T
sudut M = U
1 5 1
2014-08-03T15:20:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. Iya sebangun . b. sudt yang sama :- sudut K sama dengan sudt S - Sudut L sama dengan sudut T - sudut M sama dengan sudut U PANJANG SISI NYA : - KL=ST-KM=SU- LM=TU SEMOGA BSA DIMENGERTI YAH :)