Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-03T15:10:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurutku jawabannya yang C. terikat ruang dan waktu,karena peristiwa sejarah hanya terjadi sekali dan tidak pernah terulang untuk kedua kalinya.
smoga membantu.......
3 3 3
2014-08-03T15:16:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Setahu saya sih jawabannya yang C soalnya sejarah itu hanya terjadi sekali seumur hidup dan tidak dapat diulang