Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-03T15:07:36+07:00
Dik : m = 1/5
       s' = 8
dit : f ?
jwb : s'/s = m
        8/s = 1/5
          s = 40
1/f = 1/s + 1/s'
  = 1/40 + 1/8
  = 1/48
f = 48

maaf kalo salah


pembilangnya disamakan 0.0
kaka ndahhh ituu udah bener, tapii jawabannya salah 40 ituu dibagii 4 kaa jadii ketemunya sepuluhh engga ditambah ngga kaa sipp kaa :D
So nya 10 gitu ? , bahhaahahhahaaaha
2014-08-03T15:15:00+07:00
M=1/5
Si = 8cm

F=......?
So = 8 : 1/5
      = 8 . 5/1
So = 40 cm
1/f = 1/so + 1/si
1/f = 1/40 + 1/8
1/f = 1/40 + 5/40 
1/f = 6/40
f= 6,6666