Jawabanmu

2014-08-03T14:43:30+07:00
Gunanya untuk mengukur derajat pada sudut.  Caranya, sejajarkan garis bawah busur, lalu lihat sampai mana garisnya memanjang. Apabila sampai 45, berarti besarnya 45 derajat.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-03T14:54:34+07:00
Caranya, sejajarkan garis bawah busur dengan garis horizontal objek yang akan diukur. Lalu, tepatkan titik sudut objek dengan pertengahan garis bawah busur. Lalu liat deh, garis objeknya menunjuk angka berapa. Kalo angka 10 berarti 10 derajat. Fungsi busur yaitu untuk mengukur besar sudut suatu objek.
4 4 4